Rabu, 07 Maret 2012

MAN Cikarang

Sekolah SMA berciri khas agama islam ini berdiri sekitar 18 tahun yang lalu, yang menurut sejarahnya sekolah ini merupakan sekolah yang berstatus swasta yang dibangun oleh yayasan almujahidin, seiring berjalannya waktu Man cikarang yang dahulunya merupakan sekolah berstatus swasta diresmikan oleh Departemen Agama Kab. Bekasi kini menjadi sekolah berstatus negeri.

Dari tahun ketahun Man Cikarang mengalami jatuh bangun, walaupun begitu Man Cikarang sampai saat ini masih bertahan sebagai sekolah yang siap untuk melayani murud-muridnya.
Dengan motto Green, Clean and Discipline, Man Cikarang siap sebagai sekolah yang bernuansa hijau serta bersih dari segala kecurangan-kecurangan yang ada. Oleh karena itu Man Cikarang selalu menegakkan disiplin dalam berbagai aspek dan bidang, dan itu semua berlaku untuk para civitas Man Cikarang.

Oleh karenanya,Man Cikararang mempunyai semangat juang yang tinggi dalam berbagai bidang, baik itu akademik maupun ekstrakurikuler, sehingga dengan semua itu Man Cikarang dapat membuahkan hasil yang cukup memuaskan setelah bertahun tahun Man Cikarang minim akan prestasi, namun dengan semangat juang yang tinggi disertai dengan kekuatan do’a, Man Cikarang berhasil meraih prestasi-prestasi yang cukup membanggakan.

Dan dari situ pula Man Cikarang mempunyai nama yang terpandang sebagai Madrasah Aliyah yang mempunyai potensi yang tinggi namun tetap mempertahankan nilai kereligiuasannya.

MAN CIKARANG KEMBALI JAYA MAJU TERUS CERDAS CERIA...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by @ir_onne | Bloggerized by Irwan - Newbie Blogger | Star Motion is My Brand