Rabu, 07 Maret 2012

XII IPA 2

Kelas yang dihuni oleh 6 orang siswa dan 29 orang siswi, ya... memang perbandingan yang sangat jauh diantara keduanya, meskipun begitu, ke 36 orang penghuni kelas ini selalu kompak dan saling membantu satu sama lain.

Kelas yang dibentuk pada tahun 2011 ini awalnya memang tak terlihat adanya keserasian dan keharmonisan satu sama lain, mungkin karena dahulunya kita terbagi dari beberapa kelas yang berbeda, masing-masing siswa saling berkelompok dengan teman yang berasal satu kelas yang sama  yang berasal dari kelas 10,  dan karenanya kita semua membutuhkan waktu untuk mengenal satu dengan yang lainnya.
Namun seiring berjalannya waktu, kita dapat saling mengenal satu sama lain, dan dapat bekerjasama dengan baik.

XII IPA 2 bagaikan rumah kedua bagi kita, di kelas ini banyak sekali kita melakukan sesuatu bersama, dari sesuatu yang berharga sampe sesuatu yang konyol yang diantaranya ngegosip, tidur kalau guru sedang menerangkan pelajaran, ke kantin pas jam belajar, dan banyak lagi, dan itu semua sulit buat dilupain.
Kelas ini juga sebagai saksi bisu bagaimana kita mencari dan memperoleh ilmu, disini kita belajar, untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat, untuk bekal kita dimasa depan nanti,

XII IPA 2 akan menjadi sebuah kenangan yang tak akan pernah terlupakan, dan akan selalu teringat di benak kita semua, dan akan selalu teringat di hari esok kelak jika kita semua mulai beranjak menuju kehidupan yang lebih serius..

WE LOVE SCIENCE 2

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by @ir_onne | Bloggerized by Irwan - Newbie Blogger | Star Motion is My Brand